Ciri ciri kena ambeien untuk pemula

Ciri ciri kena ambeien untuk pemula - Jika saat ini Anda mengalami buang air besar berdarah, merasa tak nyaman pada daerah anus seperti rasa gatal dan nyeri, maka bisa jadi itu sebagian dari ciri-ciri dan gejala ambeien. Pada wasir luar, pembuluh darah yang mengalami pelebaran berada di bawah kulit di sekitar anus, di mana ada lebih banyak saraf sehingga akan terasa sakit. Rasa sakit merupakan gejala ambeien luar yang lebih menonjol dibandingkan dengan pendarahan.

Secara lebih rinci, berikut beberapa ciri-ciri dan gejala ambeien luar : Sakit di sekitar anus, Gatal di sekitar anus atau daerah dubur dan Buang air besar disertai darah.


PENGERTIAN AMBEIEN:  

Wasir atau Ambeien merupakan kondisi di mana pembuluh darah vena di sekitar anus meradang atau bengkak. Kondisi ini lebih sering disebut sebagai hemorrhoid atau lebih terkenalnya disebut sebagai ambeien. Wasir sering kali muncul di dalam rektum yaitu saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus (dubur). Penyebab kelamaan mengejan saat BAB akan menambah resiko Anda terkena penyakit wasir atau ambeien. Penyakit wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  1. Internal hemorrhoid. Wasir jenis Internal biasanya muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak akan nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  2. External hemorrhoid. Wasir jenis exsternal terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.
CIRI-CIRI AMBEIEN;
  1. Pendarahan merah segar tanpa rasa nyeri dan rasa gatal.
  2. Perdarahan, menonjol, nyeri, dan reposisi spontan.
  3. Perdarahan, mononjol, sangat nyeri, dan reposisi manual.
  4. Perdarahan, tonjolan tetap, nyeri terus menerus, dan tidak dapat reposisi.
PENYEBAB AMBEIEN:
Pembesaran vena di sekitar anus adalah penyebab ambeien yang utama. Meski begitu, ambeien dapat terjadi karena alasan berikut:
  1. Kehamilan: ambeien lebih sering terjadi pada pada wanita hamil karena kondisi rahim yang membesar, menekan vena di usus besar hingga menyebabkan tonjolan. Penuaan: ambeien paling umum terjadi pada orang dewasa berusia 45-65 tahun. Namun, ini tidak berarti bahwa orang-orang muda dan anak-anak tidak bisa mendapatkan ambeien.
  2. Diare: ambeien dapat terjadi setelah kasus diare kronis. 
  3. Sembelit kronis: mengejan untuk mengeluarkan tinja memberikan tekanan tambahan pada dinding pembuluh darah.
  4. Duduk terlalu lama: diam dalam posisi duduk untuk jangka waktu yang lama dapat menyebabkan ambeien terutama di toilet.
  5. Angkat benda berat: berulang kali mengangkat benda berat dapat menyebabkan ambeien.
  6. Hubungan seks anal: Ini dapat menyebabkan ambeien baru atau memperburuk ambeien yang sudah  ada.
  7. Obesitas: obesitas terkait diet dapat menyebabkan ambeien.
  8. Genetika: beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan ambeien
AMBEIEN DI BAGI MENJADI 4 STADIN ANTARA LAIN:
  1. Stadium I Jarang sekali dirasakan sehingga belum mengganggu aktivitas kita. Cirinya antara lain yaitu pada anus terasa panas, gatal, susah buang air besar.
  2. Stadium II Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan, dan wasir sering keluar dalam bentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
  3. Stadium III Menonjol pada saat mengejan, dan harus didorong kembali sesudah defekasi, serta bisa ada pendarahan dan nyeri. Saat ini terjadi maka akan mengganggu aktivitas seseorang. Wasir atau ambeien sering keluar walaupun masih berbentuk kecil, sebesar jari kelingking.
  4. Stadium IV Wasir atau ambeien yang sudah mencapai stadium IV akan sangat mengganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbentuk lingkaran disekitar dubur.
CARA MERAWAT AMBEIEN:

Dalam sebagian besar kasus, perawatan sederhana sementara akan meringankan gejala ambeien menjadi lebih baik tanpa pengobatan. Namun, obat-obatan dan bahkan operasi kadang-kadang diperlukan. Berikut adalah beberapa cara penanganannya:
  1. Krim dan salep topikal: krim atau supositoria tanpa resep dokter, yang mengandung hidrokortison, tersedia untuk dibeli secara online. Ada juga bantalan yang mengandung witch hazel, atau agen mati rasa yang dapat diterapkan pada kulit.
  2. Kompres dengan es: menerapkannya ke daerah yang terkena dapat membantu pembengkakan. Mandi sitz (bak mandi dangkal) menggunakan air hangat: suatu bak plastik khusus yang memungkinkan orang untuk duduk dalam beberapa inci air hangat untuk membantu meringankan ketidaknyamanan akibat ambeien atau fisura anal. Mandi sitz biasanya ditempatkan di atas toilet.
  3. Analgesik: beberapa penghilang rasa sakit, seperti aspirin, ibuprofen, dan acetaminophen dapat meringankan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Ciri ciri kena ambeien untuk pemula

DAFTAR MERK OBAT WASIR AMBEIEN  DI APOTIK UMUM :

Banyak sekali pilihan 7 Merk obat Ambeien di Apotik Umum yang bisa Anda Coba. Anda bisa langsung pergi ke Apotik dan membelinya.

1. AMBEVEN. Ambeven merupakan obat wasir yang dijual di apotik dengan harga paling murah. Harga obat ambeven di apotik sebesar Rp 18.900,00 per strip. Obat wasir di apotik yang satu ini dapat Anda beli secara bebas tanpa resep dokter.

2. VENARON. Obat wasir di apotik yang ampuh mengatasi masalah wasir salah satunya adalah Venaron. Venaron dapat Anda beli di apotek terdekat dengan harga Rp 36.000,00 per strip. Harga tersebut bisa berbeda-beda di setiap apotek. Selain ampuh mengatasi wasir atau ambeien, Venaron juga dapat mengatasi masalah varises.

3. ARDIUM. Kumpulan obat wasir di apotik beragam macamnya. Salah satu obat wasir di apotik yang direkomendasikan untuk mengatasi wasir secara ampuh dan aman adalah Ardium. Ardium 500 mg di apotek seharga Rp 10.000,00 per tablet.

4. LANAVEN. Lanaven menjadi salah satu obat yang dapat membantu mengatasi masalah wasir atau ambeien. Selain itu, Lanaven juga aman dan ampuh mengatasi edema dan varises di tungkai kaki. Lanaven dapat Anda beli di apotek terdekat tanpa resep dokter dengan harga Rp 92.000,00 per strip. Hindari pengonsumsian Lanaven untuk jangka panjang.

5. VERIDIN. Veridin merupakan tablet atau kapsul wasir yang juga dapat mengatasi masalah varises. Obat wasir di Apotik Veridin tablet dapat Anda beli seharga Rp 49.000.00 per strip. Veridin tablet baiknya dikonsumsi bersamaan dengan makanan atau sesaat setelah makan. Veridin juga dapat membantu mengatasi nyeri dan kram. Pengonsumsian lebih dari 10 hari harus dikonsultasikan dulu dengan dokter.

6. DOCUSATE SODIUM. Docusate sodium biasanya digunakan sebagai pertolongan pertama saat sembelit. Cara kerjanya adalah melunakkan feses dengan meningkatkan jumlah air yang diserap tinja di usus sehingga fese lebih lembut dan mudah untuk dikeluarkan.
Efek samping yang umum terjadi setelah menggunakan obat ini adalah nyeri atau kram perut, atau iritasi tenggorokan.

7. LIDOCVAINE OINTMENT 5%. Lidocaine digunakan untuk mengurangi rasa sakit akibat luka lecet, luka bakar ringan, atau luka gigitan serangga. Cara kerja obat ini adalah mencegah sara menerima sinyal nyeri dari bagian kulit yang terluka.
Obat ini berbentuk salep yang dioleskan pada bagian kulit yang terluka. Jika setelah obat digunakan, rasa nyeri semakin menyengat, kemungkinan besar itu adalah efek samping obat. Hentikan pengobatan, cari obat lain yang fungsinya sama, misalnya acetaminophen oral. Ciri ciri kena ambeien untuk pemula


JENIS TANAMAN YANG BISA UNTUK MENGOBATI WASIR :

  1. Sosor bebek Ambil 50 helai daun sosor bebek, cuci bersih, lalu diangin-anginkan sampai kering. Kemudian tumbuk halus dan simpan dalam wadah tertutup rapat. Satu sendok makan bubuk daun sosor bebek itu seduh dalam satu cangkir air panas (boleh ditambah madu). Aduk-aduk. Minum setelah hangat. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari. 
  2. Tapak liman (Elephantopus scaber) Rebus 0,5 kg daun tapak liman dalam 1,5 l air mendidih. Sebaiknya rebus dalam dalam panci dengan tutup berlubang di bagian tengah. Setelah cukup panas, segera angkat panci dan uap air yang keluar dari lubang tutup panci diarahkan tepat ke lubang dubur penderita wasir. Lakukan 2 kali sehari. 
  3. Buah tomat Rebus beberapa buah tomat yang sudah masak dalam minyak kelapa selama kira-kira 10 menit, lalu disaring dengan sepotong kain bersih. Setelah dingin oleskan pada wasirnya. 
  4. Lidah buaya (Aloe vera) Lidah buaya secukupnya dijus, tambahkan norit dan bubuk gambir secukupnya. Aduk hingga merata kemudian oleskan di bagian wasir. Resep kedua, daging lidah buaya diparut atau dijus. Tambahkan segelas air matang dan 2 sendok makan madu murni. Aduk lalu disaring. Air sarinya diminum. 
  5. Akar kangkung Sebagai obat luar untuk wasir, akar kangkung dicuci bersih lalu direbus. Air rebusannya digunakan untuk membasuh atau membersihkan anus. Resep kedua, segenggam kecil akar kangkung dicuci bersih, lalu rebus dengan 3 gelas air hingga separuhnya. Setelah dingin, minum sehari 2 gelas setengah gelas. 
  6. Terung ungu Ambil 15 gr akar terung ungu, lalu keringkan dan giling hingga menjadi bubuk. Kemudian 3 g bubuk akar terung ungu itu dicampurkan dengan bubuk sambiloto, jus lidah buaya secukupnya dan diaduk rata. Oleskan pada bagian wasir. 
  7. Pisang batu/klutuk Ambil 3-5 pisang batu muda, cuci bersih kemudian parut dan diperas. Air perasannya ditambah sedikit pulosari dan gula aren atau gula merah. Diaduk merata, disaring, dan diminum 1-2 kali sehari.

BEBERAPA CARA MENGOBATI PENYAKIT AMBIYEN WASIR :
  1. Dengan cara mengobati ambeien non-bedah. Jenis teknik penghilangan ambeien non-bedah yang paling umum adalah ligasi pita karet. Ini adalah prosedur rawat jalan untuk ambeien derajat 2, di mana pita elastis ditempatkan di pangkal ambeien untuk memotong suplai darah.Ambeien akan menyusut atau rontok dalam waktu kurang lebih tiga sampai dengan lima hari.
  2. Dengan prosedur skleroterapi. Di mana solusi (quinine, polidocanol atau zinc chloride) disuntikkan ke dalam ambeien derajat 1 dan 2, sehingga dapat mengecilkan ambeien dengan cara merusak dan memotong supply darah ke ambeien tersebut. Fotokoagulasi inframerah dan elektrokoagulasi adalah dua pilihan lain.
  3. Dengan cara operasi. Pembedahan atau operasi ambeien mungkin melibatkan pengangkatan lengkap dari ambeien grade 3 dan 4. Prosedur ini dikenal sebagai haemorrhoidectomy. Prosedur ini mungkin juga melibatkan stapling, di mana ambeien prolaps ditempelkan kembali ke tempatnya. Prosedur ini dilakukan dengan anestesi umum, dan kebanyakan orang dapat pulang pada hari yang sama dengan operasi.
  4. Dan yang terakhir adalah dengan Herbal Yang Patut anda Coba Yaitu OBAT WASIR/AMBEIEN AMBEJOSS SALEP SALWA DENATURE INDONESIA Yang bisa anda Pesan Melalui Online Tanpa Harus Pergi Kedokter atau Toko Obat (Apotik).
Obat Ambeyen Wasir Herbal Mungkin anda sedang mencari obat untuk penyakit ambeyen atau wasir setadium 1, 2, 3 atau 4, dan beikut adalah cara tepat menyembuhkan ambeyen wasir tanpa operasi yaitu dengan Kapsul AmbeJoss dan salep Salwa denature yang terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir atau ambeyen secara total.

" PAKET OBAT AMBEIEN WASIR ATASI WASIR AMBEIN TANPA OPERASI "


" PAKET OBAT AMBEIEN WASIR ATASI WASIR AMBEIN TANPA OPERASI "

Pemelilihan bahan baku yang tepat dan kualitas kontrol yang ketat menjadikan produk Kami bermutu tinggi, serta sesui standar kebutuhan masyarakat sehingga Produk Kami sudah memiliki sertifikat halal MUI dan sudah melalui UJI laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar BPOM dan DINKES RI.

LEGALITAS PRODUK DE NATURE:

  1. Bersertifikat ISO 9001:2015,
  2. Ijin Resmi Perusahaan dari Kementerian Kesehatan,
  3. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk,
  4. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan,
  5. Apoteker Yang berpengalaman,
  6. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk,
  7. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KHASIAT OBAT AMBEJOSS & SALEP SALWA DE NATURE :
  1. Menghentikan pendarahan akibat wasir dengan cepat
  2. Mengempiskan dan menghilangkan benjolan pada wasir
  3. Menghilangkan rasa nyeri akibat ambeien
  4. Mengobati wasir yang sudah pecah bahkan berdarah
  5. Menghilangkan rasa gatal di dubur
  6. Meningkatkan stabilitas ketahanan tubuh selama pengobatan
  7. Melancarkan dan memudahkan BAB
  8. Mencegah infeksi pada bagian dubur
AMBEJOSS merupakan produk unggulan De Nature Indonesia. Ambejoss resmi terdaftar di BPOM dengan POM. TR 163 395 051. Tiap kapsul Ambejoss mengandung Graptophilly folium, Phaleria macrocarpa pericarpum, Curcuma mangga rhizoma. Daun ungu termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Diantara khasiat Daun Ungu untuk mengatasi penyakit wasir dan mengobati sembelit.

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Salwa ini berbentuk salep sehingga dalam pemakaianya dilakukan dari luar sehingga benjolan akibat ambeien tersebut dapat mengempes dengan sendirinya.


Aturan pemakaian obat wasir De Nature Indonesia juga sangat mudah, Anda tidak akan kerepotan untuk mengkonsumsi obat De Nature.
Berikut aturan pemakaian obat:
  1. Obat kapsul diminum 3 kali sehari setiap 1 jam sebelum makan
  2. Minumlah 2 kapsul perbotolnya pada waktu minum obat
  3. Salep dioleskan ke benjolan wasir 2 kali sehari setelah mandi
HARGA PAKET OBAT AMBEJOSS DAN SALWA

Anda bisa memilih 3 paket pengobatan ambeien berikut:
  1. Paket pengobatan 1 minggu: Anda akan mendapatkan 1 botol Ambejoss (dulu = Ambeclear) dan 1 salep Salwa. Harga paket pengobatan 1 minggu Rp 275.000
  2. Paket pengobatan 2 minggu: Anda akan mendapatkan 2 botol Ambejoss (dulu = Ambeclear) dan 2 salep Salwa. Harga paket pengobatan 1 minggu Rp 500.000 (HEMAT Rp 50.000)
  3. Paket pengobatan minggu 1 bulan: Anda akan mendapatkan 4 botol Ambejoss (dulu = Ambeclear) dan 4 salep Salwa. Harga Paket pengobatan 1 bulan Rp 950.000 (HEMAT Rp 150.000)
Biaya ongkir:
  1. Untuk wilayah pulau Jawa Rp 25.000
  2. Untuk wilayah Papua Rp 100.000
  3. Untuk wilayah Indonesia selain Jawa & Papua Rp 50.000
  4. Pesanana Anda langsung kami kirim dengan JNE, TIKI, J&T Atau POS INDONESIA.
Berikut Adalah Beberapa Testimoni Pemesanan Obat Yang Sebelumya Sudah Membeli Kepada Kami.

#CARA PEMESANAN :

Untuk Cara Pemesanan Obat Kami de Nature Indonesia Terbagi Menjadi Dua Cara Yang Pertama Bisa datang langsung ke kantor marketing di Jalan. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan. Majenang, Kabupaten. Cilacap, Provinsi. Jawa Tengah. Kode pos 53257.
Dan Yang Kedua Dengan Melakukan Pemesanan Obat Via Online yaitu barang akan kami kirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, dan J&T. Jadi Anda Tidak Perlu Repot-repot datang Ke Kantor Tinggal Mendunggu Paket Pesanan Sampai Rumah  Anda.

Khusus Untuk Proses Pemesanan Lewat Online, Jika  Masih Awam Anda Bisa Menghubungi Kontak Resmi De Nature Di Nomor: 0822 42421190



" Kami Siap 24 Jam, 7 Hari Dan 12 Bulan "


BEBERAPA KEUNTUNGAN BELANJA ONLINE DI CV DE NATURE INDONESIA
  1. TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  2. PRIVASI TERJAGA
  3. HARGA TERJANGKAU
  4. PRODUK DE NATURE ASLI (Memiliki Merek Dagang Sendiri)
  5. 100% DARI BAHAN HERBAL
  6. LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  7. PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  8. FAST RESPOND
  9. STOCK SELALU TERSEDIA
  10. GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI ALAMAT
Demikian Beberapa Penjelasan Singkat Mengenai Penjelasan Obat dan Cara Order Atau Pembelian Jika Kurang Jelas Anda Bisa Menghubungi Kontak Servis Yang Tersedia. Tlepon Sms Whatshaap :  ( 0822 4242 1190 )

" Terimakasih sudah berkunjung ke website kami "
" Kebahagiaan Kami Ialah Melihat Anda Bisa Sembuh " 
" Salam Sehat For De Nature Indonesia "

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mencegah Ambeien Stadium 3 Sampai 4 Tanpa Operasi

Ciri-Ciri Obat Ambeyen Yang Aman Dikonsumsi Ibu Menyusui

Merek Obat Ambeien Wasir Stadium 3 Sampai 4 Di Apotik Umum